Kamis, 04 Februari 2016

Wardah White Secret Series



Kali ini aku akan nge-review produk WARDAH yaitu skin carenya yang White Secret. Sebelumnya aku udah pake produk wardah dari waktu SMA, pertama pake yang Basic Skin Care karna biasanya kalo pake produk lain kulit aku suka kerasa panas, merah, dan ga cocok pokonya, Tapi pas nyoba pake wardah ini langsung cocok di kulitku, walapun cuma pake moisturized sama facial washnya tapi ke kulitnya bikin lembab dan sama sekali ga bikin iritasi. Tahun berikutnya aku coba pake rangkaian Wardah Lightening Series step 1 dan step 2 menurutku produknya juga cocok ke kulit ga bikin iritasi hasilnya juga cukup lumayan walaupun oil-controlnya kurang, aku pake produknya bertahap jadi kalo rangkaian yang step 1 udah abis aku pake yang step 2nya.(aku ga bikin review untuk basic series sama lightening series karna udah beberapa tahun yang lalu makenya)

Tipe kulit aku berminyak tapi suka kering juga di beberapa bagian kulit wajah, jadi cukup susah untuk dapet produk yang sesuai.
Aku pake Wardah White Secret ini udah setahun lebih dan kayanya bakal terus pake ini.



Rangkaian Wardah White Secret ini terdiri dari:
1. Day Cream
2. Night Cream
3. Pure Brightening Cleanser
4. Exfoliating Lotion
5. Facial Wash
6. Exfoliating Scrub
7. Intense Brightening Essence




didalem boxnya ada informasi mengenai produknya dan tahapan pemakaiannya berupa lembaran kertas seperti ini





Manfaat dari rangkaian Wardah White Secret
mencerahkan kulit, melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B, melindungi dari radikal bebas, meningkatkan kekenyalan kulit, menghambat pembentukan melanin yang menyebabkan warna kulit menjadi gelap, mengangkat sel kulit mati dan menstimulasi regenerasi(pembentukan) sel kulit baru, memberikan kenyamanan dalam pemakaiannya, dan meremajakan kulit.

Urutan pemakaian Produk  
Pagi Hari       :  Pure Brightening Cleanser - Facial Wash - Day Cream
Malam Hari  : Pure Brightening Cleanser - Facial Wash - Exfoliating Lotion (1/3 kali seminggu) - Exfolating Scrub(1/3 kali seminggu) - Intense Brightening Essence - Night Cream

 Review
Setelah sekian lama aku pake hasilnya emang bikin warna kulit jadi lebih cerah tapi ga ngebuat jadi putih banget juga, karna dasarnya emang aku keturunan kulitnya agak putih jadi cukup mencerahkan warna kulit aku, rangkaian ini sama sekali ga ngurangin atau nambahin komedo jadi untuk yang punya banyak komedo dan pori-porinya besar ga terlalu ada efeknya kalo pake rangkaian ini, jadi aku lebih pake obat salep untuk komedo dan jerawat, sayangnya kalo aku pake obat jerawat itu aku ga bisa pake cream malem sama exfoliating lotionnya karna takutnya timbul reaksi hipersensitivitas atau iritasi, jadi aku cuma pake cleansernya sebelum pake obat jerawat yang golongannya obat keras,
Buat kamu yang kulitnya kering sebaiknya hindari pemakaian exfoliating scrubnya karna itu bikin kulit kamu makin kering, aku pake scrubnya biasanya 2 minggu sekali dan pake facial washnya cuman pagi hari aja, terus tiap malem pake cleansernya abis cuci muka pake air biasa.
kalo pagi biasanya aku suka pake day creamnya  terus pake DD cream atau BB cream terus pake bedak lagi supaya ga terlalu berminyak, siangnya pulang ngampus aku langsung bersihin muka terus pake moisturizer gel/cream supaya kulit aku ga makin kering. Hasilnya jutru kulit aku makin lembab jadi ngurangin minyak di muka aku juga.



Buat kalian para wanita yang mau coba pake produk Wardah atau produk skin care apapun, yang jelas setiap produk itu biasanya cocok-cocokan sama jenis kulit kalian, jadi jangan maksain pake produk yang bikin kulit kalian kerasa panas, terbakar, bikin merah-merah apalagi sampe pedih.
terimakasih telah membaca semoga bermanfaat :)



Kalian bisa kunjungi web dibawah ini untuk melihat macam-macam produk WARDAH

5 komentar:

  1. waaah reviewnya paket komplit ya kak hehe
    salam kenal yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasiih respon baiknyaa, salam kneal juga :)

      Hapus
  2. kak...kulit aku berminyak dan berjerawat..pori2 jg besar..trs bnyk bekas jerawat noda hitam...kira2 kalo pake wardah WS ni recomend ga ya?

    BalasHapus
  3. Aku berjerawat dan banyak bekasnya kira2 bisa ngga ya wardah white secret ini ngilangin masalah aku min ?

    BalasHapus
  4. Kak kalo masih berumur 19th boleh pake produk wardah white secret ga sih kak?

    BalasHapus